Rabu, 06 April 2016

Cara menganti master code pada Security alarm bosch cc-408 (bahasa Indonesia)



www.sungsangitcctv.com

Syukur alhamdulillah atas nikmat kesehatan dan kesempatan, saya bisa menulis artikel lagi, yang insya'Allah bisa membantu sobat-sobat sekalian, kemarin saya baru saja memposting artikel tentang bagaimana cara mereset Panel Security Alarm System Merk Bosch CC-408, ketika selesai di reset hal yang harus kita lakukan adalah masuk ke menu program system alarm bosch, yaitu dengan memasukan master code defaultnya (master kode pabrikan bosch), yaitu 1234 (mater kode pabrik). 

Hal selanjutnya yang harus kita lakukan adalah mengganti master code (pabrikan) sesuai standar pemasangan kita misal kita ganti dengan "4088" (master code standar kita). Mengapa harus diganti?
karena semua orang installer sudah tahu bahwa master code difaultnya adalah 1234, yang sudah pasti sangat berbahaya bagi konsumen dan kita sebagai master installer, bisa-bisa kalau ada kejadian kebobolan konsumen kita disalahkan, sudah pasti itu. maka dari itu kita wajib mengantinya agar lebih aman bagi kepuasan konsumen dan keamanan kita sebagai master installer. (gitu agar kita terhindar dari fitnah) hehehehe.

Mungkin singkat penjelasan dari saya bisa di mengerti oleh sobat sekalian, agar selalu berhati-hati dalam bekerja, dan jangan lupa utamakan K3 dalam bekerja karena itulah yang menjadi penilaian konsumen terhadap pekerjaan kita sebagai master installer dan kita bisa menjaga nama baik tempat di mana kita bekerja, semakin baik penilaian orang terhadap pekerjaan kita maka semakin baik pulah prosfek kedepanya kita dan tempat kerja kita terutama gaji kita hehehehe


Dari tadi bercanda terus? gak apa-apa yang penting bisa menyegarkan otak kita kan gak bayaran toh? hehehe.
Masuk ke Program dengan menekan master code default "1234 AWAY(#)" dan ganti master code 1234 menjadi 2222
-        Tekan 1234 Away
-        Tekan 181 Away 2 stay(*)


-        Tekan 182 Away 2 Stay(*)
-        Tekan 183 Away 2 Stay(*)
-        Tekan 184 Away 2 Stay(*)
-        Akhiri Program 960 Away (untuk menyimpan input program yang kita buat tekan "960 Away")
Selamat master codenya telah terganti menjadi 2222


     Mungkin sampai disini dulu artikel cara menganti master code Security Alarm System merk Bosch, semoga dapat membantu sobat sekalian



Salam Penulis,



0 komentar: