Selasa, 05 April 2016

Cara Reset Program Panel Security Alarm System Merk Bosch CC-408 (Bahasa Indonesia)




www.sungsangitcctv.com


Sebelum memprogram Pastikan semua zone sudah terkoneksi dengan benar dan semua pintu tertutup. Pastikan Panic Bottom dalam keadaan OFF (tidak terpencet), jika program sudah masuk, maka di display akan muncul tampilan orang diluar rumah dan didalam rumah. (jika tidak ada gambar seperti itu bearti akses kode program yang dimasukan (ditekan) belum tepat dan cobalah ulangi.



Kali ini saya akan menulis tentang bagaimana cara mereset ulang program Panel Security Alarm System Merk Bosch kembali keasal pabrikan Bosch, sobat bingungkan, tenang kali ini saya bagikan caranya. Jadi sobat jangan khawatir semua pasti bisa di www.sungsangitcctv.blogspot.com, tapi sebelumnya saya selaku penulis meminta maaf karena baru bisa buat artikel lagi, soalnya akhir-akhir ini saya banyak sekali kesibukan, baik internal maupun eksternal, tolong sahabat do’ain saya agar dikasih kesehatan dan nikmat kesempatan agar saya bisa merampungkan tulisan saya agar bisa membantu sobat-sobat sekalian dalam bekerja, dan insya’Allah saya akan terus menulis artikel ini, dengan semua pengalaman saya saat saya bekerja dulu, Alhamdulillah saya banyak mendapat pengalaman di bidang Panel Security Alarm System Merk Bosch, yang akan saya terus bagikan ke sobat-sobat sekalian, dan jika ada kendala mohon ditanyakan agar saya mendapatkan ide baru untuk menulis artikel saya, karena Cuma sobatlah sekarang yang berkendala dilapangan, saya Cuma membantu untuk klarifikasinya.

            Mungkin sedikit tadi pembukaan artikel saya, dan sekarang kita menuju ke eksekusi sesuai judul artikel saya dan masih tentang Panel Security Alarm System Merk Bosch.

1.      Cabut power listrik dari PLN

2.      Cabut batrai
3.   Tekan tombol Default yang ada di panel sambil Mengkonekan Kabel Power Ke listrik (PLN) dan tunggu selama 10 detik dan Lepaskan tombol yang ditekan tadi.

4.      Jangan Lupa Kabel Batrai yang di lepas tadi pasang kembali.
5.      Selamat Panel Security Alarm System Merk Bosch sekarang sudah bisa di program sesuai kemauan konsumen


Mungkin sampai disini dulu artikel dari saya selaku penulis www.sungsangitcctv.blogspot.com , semoga artikel mengenai Reset Panel Security Alarm System Merk Bosch bisa membantu sobat-sobat sekalian Aa’miin.


Salam 





Baca Juga :

1.          CARA MENGATASI DVR TIDAK MEREKAM

2.          TROUBLESHOOTING SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

3.          CARA PROGRAM NOMOR HANDPHONE PADA SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCHCC-408 (BAHASA INDONESIA)

4.          CARA SETTING TANGGAL PADA SECURITY ALARM BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

5.          CARA MENGGANTI MASTER PIN ALARM BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

6.          PILIHAN PROGRAM ZONE PADA SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH (INSTANT, DELAY, HENDOPER, DAN 24 JAM)

7.          CARA PROGRAM ZONE SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

8.          CARA MENGANTI MASTER CODE PADA SECURITY ALARM BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

9.          CARA RESET PROGRAM PANEL SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

10.     MANUAL INSTALASI SECURITY ALARM BOSCH (BAHASA INDONESIA)

11.     SENSOR-SENSOR PADA SECURITY ALARM BOSCH

12.     CARA MEMBERSIKAN HEAD CARTRIDE CANON

13.     CARA MENGKOMPRES FOTO MENGGUNAKAN MICROSOFT OFFICE PICTURE MANAGER

14.     CARA SCAN GAMBAR MENGGUNAKAN PAINT

15.     PENGENALAN PERANGKAT CCTV

16.     MANUAL PROGRAM PANEL PARADOX

17.     MANUAL SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH 8 ZONE FOR USER

18.     TROUBLESHOOTING CCTV (BAHASA INDONESIA)

19.     MANUAL INSTALASI DVR AVTECH (BAHASA INDONESIA)

0 komentar: