Kamis, 07 April 2016

Cara Setting Tanggal Pada Security Alarm Bosch CC-408 (Bahasa indonesia)


www.sungsangitcctv.com

Alhamdulillahirobbil A'alamiin, puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, yang mana pada hari ini saya di berikan nikamat kesehatan dan kesempatan serta semangat untuk melanjutkan penulisan artikel program Security Alarm System merk Bosch, ini merupakan artikel kelima saya yang menyambung artikel keempat yang berjudul cara menganti master pin alarm bosch cc-408, dan artikel yang kelima saya ini membahas bagaimana cara mensetting tanggal pada alarm Bosch.

Sebelum kita masuk di pembahasan tentang cara mengganti tanggal pada Alarm Bosch, ada baiknya kita pelajari dulu mengapa tangga pada alarm Bosch itu harus di setting?, dan apa yang terjadi jika tidak di setting tanggal alarmnya?"




Ok, jawaban singkat saya kali ini akan menjawab atau mengupas pertanyaan yang ada tadi!!!
Pertanyaan sobat yang pertama "mengapa tanggal harus di setting terlebidahulu?" jawab : "Karena pada saat kejadian alarm triger, maka tanggal menjadi pondasi sebagai data alarm itu kapan berbunyi"
Pertanyaan sobat yang ke dua "apa yang terjadi jika tanggal tidak di setting?" jawab: sebenarnya kedua pertanyaan di atas adalah memiliki fungsi yang sama, tapi mempunyai versi jawaban yang berbeda. Pertanyaan yang kedua ini indentik dengan program kerja pada alarm, karena alarm akan menampilkan error pada keypad dan secara otomatis kita tidak bisa mengaktifkan alarm tersebut. jadi pentingnya mengaktifkan tanggal sebelum mengaktifkan alarm!!!!

Ini merupakan artikel pertama yang saya tulis pada malam hari ini, semoga saya bisa menulis tiga artikel pada malam ini, semoga Allah selalu memberikan kesehatan pada saya A'amiin.
Baiklah tak perlu berlama-lama lagi saya harus ke pembahasan mengenai cara setting tanggal pada alarm Bosch CC-408.

Cara Program Seting Tanggal Security Alarm System Bosch CC-408:
Tekan PIN di tambah dengan angka 6 AWAY
Masukan (tanggal, Bulan, Tahun, Jam, Menit (Masing-masing 2 digit)
Contoh:
-        33336 Away
-        12.12.12.13.14 Away

Selamat Setting tanggal sudah selesai di buat!!!

Mungkin sampai di sini dulu artikel singkat saya mengenai cara setting tanggal Alarm Bosch, semoga bermanfaat bagi sobat-sobat semua aa'miin



Salam Penulis,




0 komentar: