Rabu, 06 April 2016

Cara Program Zone Security Alarm System Merk Bosch CC-408 (Bahasa Indonesia)



www.sungsangitcctv.com

Alhamdulillah, masuk pada postingan artikel saya hari ini yang ke 3, dimana artikel ini melanjutkan artikel kedua saya pada hari ini yaitu Pilihan Program Zone Pada Security Alarm System Merk Bosch (Instant, Delay, Hendoper, dan 24 jam), artikel saya yang ketiga pada hari ini membahas bagaimana cara contoh Program Zone Security Alarm System Merk Bosch CC-408 (Bahasa Indonesia) yang saya terjemahkan dalam bahasa Indonesia karena saya ingin membantu sobat melalu pengalaman saya saat saya bekerja dulu, alangkah tidak bermanfaatnya apabila ilmu itu saya simpan sendiri, dan alangkah baiknya jika ilmu itu saya bagikan sesuai hasil dari pengalam saya kepada sobat-sobat saya pencinta alarm merk Bosch hehehe...


Btw saya sudaha mengantuk, jadi saya tidak bisa lagi banyak bercanda takut artikel saya yang ketiga ini tidak rampung, dan mengecewakan bagi sobat-sobat saya, ayo kita langsung saja memperakteknnya contoh ini:

Notes: Sebelum masuk kemenu program pastikan semua zone terkoneksi dengan benar dan jangan samapai salah koneksi bisa patal!!!

Ø  Contoh Pemprograman yang di minta oleh konsumen:
1.      Zone 1, Pintu utama Menggunakan Delay 1

2.      Zone 2, Pintu dalam, (Berangkas) Menggunakan Instan
3.      Zone 3, Pintu Berangkas mengunakan Instan
4.      Zone 4, PB, Meja Toller, CSO, CSA, Kick Bar Menggunakan 24 jam
5.      Zone 5, Pir 24 Jam

6.      Zone 6, 2 Pir Instan
7.      Zone 7, tidak ada sensor
8.      Zone 8, tidak ada sensor


Ø  Pemprograman Zone 
Masukan master code 2222 (yang telah di ganti)
1.      267 Away 1 Stay
2.      274 Away 0 Stay
3.      281 Away 0 Stay
4.      288 Away 12 Stay
5.      295 Away 12 Stay
6.      302 Away 0 Stay
7.      309 Away 15 Stay

8.      316 Away 15 Stay
Untuk mengakhiri program Tekan 960 away (save program)

Ø  Setelah itu masuk lagi ke program tekan 2222 AWAY (mengunci zone)

1.      271 Away 2 Stay
2.      278 Away 2 Stay
3.      285 Away 2 Stay
4.      292 Away 2 Stay
5.      299 Away 2 Stay
6.      306 Away 2 Stay
7.      313 Away 2 Stay
8.      320 Away 2 Stay
Untuk mengakhiri program Tekan 960 away (save program)

Akhirnya selesai juga program zone pada artikel ke tiga saya hari ini, semoga ketiga artikelnya bisa membantu sobat-sobat sekalian, jika ada yang kurang jelas silakan sitanyakan pada colom komentar yang ada di bawah ini!!!


Salam Penulis



0 komentar: