Rabu, 06 April 2016

Cara Mengganti Master PIN Alarm Bosch CC-408 (Bahasa Indonesia)



www.sungsangitcctv.com

Alhamdulillah tak henti-hentinya saya bersyukur kepada Allah.SWT, yang mana saya telah dikasih karunia berupa nikmat kesehatan dan kesempatan dan atas izinyalah saya bisa menulis artikel yang ke empat saya pada hari ini, yaitu adalah artikel yang menyambung artikel ke tiga saya, namun kali ini saya membahas tentang bagaimana cara Mengganti Master PIN Alarm Bosch CC-408.

Sebelum kita lanjut lebih jelas lagi mari kita sama-sama cari tau dulu apa itu master PIN?

Sudah tahukah sobat-sobat? pasti tau dong kan para master installer hebat alarm, coba jawab apa itu mater Pin?
"Masterpin adalah sebuah angkat atau code yang akan kita masukan (pencet) ketika kita hendak mengaktifkan alarm dan menonaktifkanya"
Iya benar sekali jawaban sobat-sobat, sobat emang master installer alarm yang handal, karena dengan mudahnya sobat menjawab pertanyaan saya, terimakasih telah menjawabnya dengan benar sobat semoga jawaban sobat dapat bermanfaat bagi pembaca artikel saya ini.

Ngomong-ngomong bicara mengenai Master PIN, kali ini artikel saya akan membahas Cara Mengganti Master PIN Alarm Bosch CC-408 (Bahasa Indonesia), tahukah sobat mengapa harus diganti master PINnya? "iya bener lagi jawaban sobat "kalau masterpin mengunakan difault (pabrikan) semua master installer akan tahu cara menonaktifkan alarm, dan hal itu bakal membahayakan konsumen, kalau konsumen berbahaya, maka akan kuranglah rasa puas bagi konsumen, jadi cara mengganti master Pin ini juga kita harus ajarkan kepada konsumen agar setelah alarm selesai kita program bisa langsung di ganti oleh konsumen dan kita lagi dan lagi akan terhindar dari fitnah, ketika alarm sudah di ganti master PIN-nya oleh sang pemilik rumah/kantor.

Mungkin sedikit penjelasan saya tentang Master PIN semoga bisa jelas alasanya dan fungsinya!
Kalau sudah jelas ayo kita langsung saja ketahap pengantian Master PIN:

§ Cara ganti master PIN (2580)

Masukan Pin dan di tambah angka 1
Contoh : master pin awal saya (3333)
1.      33331 Away
2.      Masukan Pin Baru 4 Digit.
3.   By Fast STAY STAY tekan no yang tampil di display, setelah itu tekan STAY AWAY

Nah begitulah sobat cara menganti master pin pada Alarm Bosch cc-408, semoga artikel saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat-sobat semua aa'miin.



Salam Penulis,




Baca Juga :

1.          CARA MENGATASI DVR TIDAK MEREKAM

2.          TROUBLESHOOTING SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

3.          CARA PROGRAM NOMOR HANDPHONE PADA SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCHCC-408 (BAHASA INDONESIA)

4.          CARA SETTING TANGGAL PADA SECURITY ALARM BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

5.          CARA MENGGANTI MASTER PIN ALARM BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

6.          PILIHAN PROGRAM ZONE PADA SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH (INSTANT, DELAY, HENDOPER, DAN 24 JAM)

7.          CARA PROGRAM ZONE SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

8.          CARA MENGANTI MASTER CODE PADA SECURITY ALARM BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

9.          CARA RESET PROGRAM PANEL SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH CC-408 (BAHASA INDONESIA)

10.     MANUAL INSTALASI SECURITY ALARM BOSCH (BAHASA INDONESIA)

11.     SENSOR-SENSOR PADA SECURITY ALARM BOSCH

12.     CARA MEMBERSIKAN HEAD CARTRIDE CANON

13.     CARA MENGKOMPRES FOTO MENGGUNAKAN MICROSOFT OFFICE PICTURE MANAGER

14.     CARA SCAN GAMBAR MENGGUNAKAN PAINT

15.     PENGENALAN PERANGKAT CCTV

16.     MANUAL PROGRAM PANEL PARADOX

17.     MANUAL SECURITY ALARM SYSTEM MERK BOSCH 8 ZONE FOR USER

18.     TROUBLESHOOTING CCTV (BAHASA INDONESIA)

19.     MANUAL INSTALASI DVR AVTECH (BAHASA INDONESIA)

0 komentar: